Selasa, 06 Desember 2011

AKU MAHU BERUBAH



Ya Allah sukur atas nikmat panca indramu…
dengan penglihatan ku dapat melihat segala kekuasaan MU segala kebesaran MU namun…
Dengan jualah aku melakukan kemungkaran pada MU
Menjerumuskan diri ku ke lembah dosa melihat pada yg tak pantas membuat kan diri ini alpa saat hidayah MU tiba…
Ketika ku tersandar mungkin belum trlambat untk ku pahat kan dalam diri…
Bahwa aku mahu brubah!!!
Ya Allah jika dulu aku angkuh di bumi mu Alhamdulillah hidayah mu mematah kan ke angkuhan ku…
Membangunkan sifat malu yg slama ini terbuai dalm diri, ku tundukan pandangan yg slama ini meliar!!!
Ku timbul kan kekeliruan pada teman-teman ku tepis segala teguran sinis, ku tekad kan dalam kalbu bahwa…
Aku mau berubah…
Ya Allah jika dulu aku lalai menjalankan haknya terluka degan duniawi… 
Terkadang ku abaikan ukhrawi…
Subhanallah…
Sesungguhnya kekuasaan mu yg paling agung… 
Kau sadar kan aku di saat aku hanyut … 
Masih tak terlambat untuk satu perubahan…
Lantas ku luangkan ke dalam hati ku… 
Aku mau berubah!
Ya Allah ku pohonkan hidayah mu duhai ayah handa serta bunda sahabat-sahabat serta teman-teman bantulah aku… 
bimbinglah aku…
dalam mencari jati dìri mencri cinta yg abadi dan cìnta yg agung cinta yg ESA sesungguhnya.. 
AKU MAU BERUBAH !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar