Rabu, 28 Desember 2011

YA ALLAH






Ya Allah
Nilailah aku dalam Dhoif Ku
Ku Ingin Kau dalam Kesendirian Ku
Ku Rindu Kau dalan Kesepian Ku
Ku Pilih Kau di antara Mereka
Mendera tangis ketika kau abaikan


Ya Allah
Tersingkapnya pelataran SinggasanaMU
Menjadi satu pinta tempat Ku
Agar Ku Bisa Menyempurnakan Sembah ku
Ketika tabir mulai terbuka dari segala Kekuasaan MU


Pinta Ku


Ya Allah
Jadikan Aku RahmatMu ketika Ku Butuh
Jadikan Aku dalam Sepiku Menjadi Kawan MU
Jadikan Aku dalam Petunjuk MU ketika Ku tersesat
Jadikan Aku dalam Ibadah MU menjadi Kekasih MU


Ya Allah
Aku dan Pinta Ku
Berserah Harap PADAMU


Allahu Robby


Saat itu .....
Saat yang telah berlalu
Merambah Ramah Inda Dunia
Menyusur Sunyi Reluang Hati
Dan Aku pun Masih dalam Pencarian Ku



Allahu Rabby
Saat Ini..............
Saat yang sedang berlangsung
Bertanya Dalam Hati Keraguan
Akankah Diri masih Berpijak Kaki
Esok Cerah yang Masih Ku Nanti



Allahu Rabby
Saat Nanti..........
Saat yang akan Datang
Beribu Ragu  Resah Mendayu
Berjuta Tanya Mulai terasa
Akankah Hidup Masih Menyapa Akan Hadir Ku



Allahu Rabby
Kapankah Saat itu Akan Datang
Masihkah Jiwa Ini akan Menikmat Kecap Lembut HalusMU
Dalam Hidupku Menanti Kematian
Tak Tau kapan Ajal Menjelang



Allahu Rabby
Ketika Hidup Menanti Mati Dan Ketika Mati Menjelang Menyapa Hidup
Satu Pinta Menyata Harap
Jadikanlah Diri ini Dalam Naungan MU
Ketika Ku Harus Menjalaninya



http://bimopuisi.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar