Selasa, 06 Desember 2011

JERITAN JIWA.



kadang aku ingin menangis…

tapi diselingi tawa

hatiku bahagia

namun otakku memikirkan kepedihan…

… aku menang tapi aku tak mendapatkan apa-apa…

aku kalah namun aku tak merasa dikalahkan…

didalam surga duniaku, semuanya bermodal impian…

dalam dunia nyataku, semuanya kosong…

aku seperti raja yang memiliki segalanya

tapi tak bermahkota…

seperti pengemis dipinggir jalan

dengan gaun indah berhias emas permata

tak ada yang menarik bagiku didunia ini…

karena itu aku hanya keluar untuk hal menyenangkan

tak ada yang membuatku ingin keluar walau hanya berjalan2

karena semuanya tak asing

karena aku menginginkan sebuah keasingan…

dalam ruang gelap hidupku yang sendirian

kutemukan orang2 dengan cahayanya

membuatku nyaman bersama mereka

aku seperti bermain dengan bom waktu

ya, aku suka tantangan…

aku suka mengalahkan seseorang

aku suka membuat orang menangis…

dan…

kau menjadi satu hal, kau menyenangkan…

makasih tuk semuanya…

Other articles you might like;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar