Selasa, 06 Desember 2011

KETIKA DIKAU TIBA DI HATI KU



Ketika dikau tiba aku sedang mnggambarkan rasa d seluruh penjuru hatiku, 
ketika dikau tiba cinta ku baru berbunga lalu ku buka pintu hati ku dan dikau lempar kata pertanyaan mencari kata pasti, ketika kau tiba dikau taburkan keraguan dalam bayangan perasaan, bagai mana dapat ku pasti, ku ingin kau mengerti ketika kau tiba lagi aku akan lebih setia lagi dari apa yg kau duga menerima kehadiran cintamu selama ini…
Tak pernah kurasakan perasaan ini yg mendalam pertama kali setelah memerhati dikau kah yg menyegarkan rasa hati ku yg terbuka mencari-cari arti menutup seluruh kesunyian yg ada memecahkan kembali senyuman dan canda tawa…
Dikau kah itu sayank dalam cahaya purnama penerang malam di mata mu ada rasa terpancar di bibir mu ada senyumam menyinari ku …
Kepada mu sayank usah getarkan dada ku dengn jelingan usah resahkan rasa ku dalam penantian usah pilu kan hati ku di kerinduan usah d pendamkan rasa dalam mencari saat bahagia…
Mash kah blm trlewati cerita itu sedang cinta mu tk pernah pasti atau aku yg rindu menanti dan engkau yg diam sendiri tak pernah menyapa masih kah belum terlewati…
Mencari pembuka kata yg suci sedangkan cinta ku dulu sudah lama mati aku yg mash sudi menatapi suratan nasib ku… merindui mu masa yg paling bahagia…
Aku mencari titik akhirnya yg pasti mungkn mash belum terlambat menamat kan cerita cinta ku pada mue …
AKU CINTA KAMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar